Aku ingin aku sepolos
kala aku membaca dongeng Andersen
dunia begitu menyenangkan
dengan masalah-masalahnya sendiri

Aku ingin aku sepolos
kala aku menonton Chibi Maruko-chan
berteman benar-benar asik
bermain bersama di sekolah dan luar rumah

Aku ingin aku sepolos
kala aku mendengar Libur Telah Tiba
menanti liburan membuatmu kegirangan
meski hanya satu pekan

Aku ingin aku sepolos
kala aku bermain petak umpet
kemenangan adalah hal sederhana
kekalahan tidak perlu membuatmu marah

Aku ingin aku sepolos
kala aku masih polos
semuanya terlihat menyenangkan
masalah seperti enggan
menghampiri diri kecilku yang penuh kenaifan

 


Sumber gambar: https://suwalls.com/anime/children-living-in-the-jungle-30605/

Tinggalkan Balasan

